Kamis, 04 Agustus 2011

SP WAHAM

ORIENTASI:

“Assalamualaikum pak/bu, perkenalkan nama saya ..., saya perawat ....., saya yang akan merawat adik hari ini. Nama bpk/ibu siapa, senangnya dipanggil apa?”

“Bagaimana kalau kita berbincang-bincang tentang apa yang bpk/ibu rasakan sekarang?”

Berapa lama bpk/ibu mau kita berbincang-bincang?”

“Dimana enaknya kita berbincang-bincang, bpk/ibu?”

KERJA:

Saya mengerti bpk/ibu merasa bahwa bpk/ibu adalah seorang nabi, tapi sulit bagi saya untuk mempercayainya karena setahu saya semua nabi sudah tidak adalagi, bisa kita lanjutkan pembicaraan yang tadi terputus bpk/ibu?”

bpk/ibu ada ditempat yang aman, saya dan keluarga bpk/ibu akan selalu menemani bpk/ibu

“Wah..warna baju yang bpk/ibu kenakan hari ini cocok sekali dengan warna kulit bpk/ibu

“Apa saja yang Bpk/ibu harapkan selama ini, bisa Bpk/ibu ceritakan kepada saya?”

“Bagus sekali, Bpk/ibu dapat menceritakan harapan Bpk/ibu

TERMINASI

Bagaimana perasaan Bpk/ibu setelah berbincang-bincang dengan saya?”

”Apa saja tadi yang telah kita bicarakan? Bagus”

“Bagaimana kalau saya datang kembali ke ruangan Bpk/ibu besok?”

pukul berapa sebaiknya saya datang kembali?”

“Dimana enaknya kita bercakap-cakap nanti?”

“Bagaimana kalau nanti kita bicarakan tentang hobinya Bpk/ibu?”baiklah kita ketemu besok, assalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar: